BPM Global Institute
  • HOME
  • TENTANG KAMI
    • TENTANG BPM
    • STRUKTUR ORGANISASI
    • FUNGSI DAN TUGAS
    • AKREDITASI
  • EVALUASI
    • Triwulan
      • Periode 2024/2025
      • Periode 2023/2024
    • SURVEI
      • Kepuasan Terhadap Layanan
    • Monev PBM
      • PBM Genap (22-23)
      • PBM Ganjil (23-24)
      • PBM Genap (23-24)
    • Audit Mutu Internal & RTM
  • DOKUMEN
    • Dokumen SPMI
    • SOP
    • UNDANG-UNDANG / PERMEN SPMI

Survei Kepuasan terhadap Layanan Institut Teknologi dan Bisnis Bina Sarana Global

Periode 2024:
  • Mahasiswa
  • Dosen
  • Tenaga Pendidik (Tendik)
  • Pemustaka
Periode 2023:
  • Mahasiswa
  • Dosen
  • Tenaga Pendidik (Tendik)
  • Pemustaka
Periode 2022:
  • Mahasiswa
  • Dosen
  • Tenaga Pendidik (Tendik)
Periode 2021:
  • Mahasiswa
  • Dosen
  • Tenaga Pendidik (Tendik)


Search

  • Perubahan Signifikan dalam Sistem Penjaminan Mutu Internal Pendidikan Tinggi: Mengurai Perbedaan Permendikbudristek No. 53 dengan Standar Sebelumnya
  • Peran PPEPP dalam Menguatkan Pilar Pendidikan Tinggi: Dari Standar Menuju Keunggulan Berkelanjutan
  • Mengapa SPMI Penting bagi Perguruan Tinggi? Kunci Menuju Pendidikan Berkualitas dan Berkelanjutan
@ 2014 im Event - An One Page Event Manager Theme made with passion by jThemes Studio